Marah Pada Tuhan



Aku marah pada tuhan

Ia terlalu kaku

terlalu arogan...


Aku marah pada tuhan,

biar dia tahu bahwa aku juga bisa marah


Aku marah pada tuhan,

karena aku tak tahu apakah tuhan bisa marah...


Aku marah pada tuhan,

sebab tak kan pernah ada manusia yang semarah aku...

yang jauh dari kemunafikan dan kedustaan hidup


Tak seperti mereka

yang selalu menggantungkan dirinya pada harapan,

tunduk, tunduk dan tunduk

tanpa pernah tahu apa yang mereka kerjakan...


Aku marah pada tuhan,

bukan karena membencinya

melainkan karena aku membenci diriku.....


Aku marah pada tuhan

Marah!!! Marah sekali!!! Dengan marah yang amat sangat


Aku marah pada-Mu

sebab aku tahu,

bahwa Kau tak kan pernah memarahiku,

tiada pernah...


Surabaya, 28-08-09

0 komentar:

Posting Komentar